Peristiwa
Jumat, 17 Mei 2013 - 22:58:35 | rosalia-sandra / Sorot Gunungkidul

PASCA KEBAKARAN : KELUARGA MUNAJAT KEBINGUNGAN TEMPAT TINGGAL
PASCA KEBAKARAN : KELUARGA MUNAJAT KEBINGUNGAN TEMPAT TINGGAL
Space IklanTanah DijualSpace Iklan
Sorot Gunungkidul

Playen,(sorotgunungkidul.com)--Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan toko onderdil Adi Bagas dan rumah miliknya, saat ini Munajat (50) sekeluarga bingung hendak tinggal dimana. Dia sekarang terluka bakar di kaki sehingga mengharuskan dirinya menerima perawatan intensif di Puskesmas 1 Playen. Nuansa sedih tergambar ketika sorotgunungkidul.com membezuk Munajat di kamar nomor 3 Puskesmas 1 Playen, Jumat (17/5/2013).

Mereka saat ini mengaku kebingungan setelah rumahnya hangus dilalap si jago merah siang tadi.

Gunadi (30) adik Munajat, pemilik bengkel sekaligus rumah tinggal yang hanya berbatasan tembok dengan rumah Munajat mengaku masih kebingungan dengan nasib keluarganya dan keluarga Munajat setelah keluar dari Puskesmas nanti.

"Rumah Mas Munajat kerusakannya cukup parah jadi tidak layak kalau dihuni lagi. Takutnya kalau nanti tiba-tiba temboknya rubuh malah timbul masalah lagi. Sekarang yang kami pikirkan adalah kemana kami akan mengungsi setelah keluar dari Puskesmas ini?" keluhnya.

Disisi lain Lestari (40) adik ipar Munajat sekaligus pemilik rumah yang terletak di sebelah kiri toko Adi Bagas tersebut juga merasakan hal serupa.

"Ibu saat ini masih belum sadar karena syock dengan kejadian ini, saya juga benar-benar kaget mbak salah apa kok kejadiannya sampai kayak gini. Sekarang yang kami pikirkan dimana dan kemana keluarga saya dan keluarga Om Gun akan mengungsi?" ujarnya.

Ia juga menambahkan,"Tiga rumah ini dipasang garis polisi dan aliran listrik juga diputus, pasrah disini saja mbak. Saya masih syock berat,"tambanya.

Munajat saat ditemui di Puskesmas 1 Playen mengaku kalau belum terlalu memikirkan tempat tinggal. "Belum kepikiran itu mbak, kami malah jadi bingung,"tandasnya.

Berita Terkait :


dava3.jpgbrosur_cwi.jpgbakpia250.jpg
HOT NEWS
rahma jaya.jpggoacerme.jpg