Olahraga
Minggu, 19 Mei 2013 - 08:24:21 | ulfah-nur-azizah / Sorot Gunungkidul

HASIL FINAL DMC DIJ
HASIL FINAL DMC DIJ
Space Iklan Tanah Dijual Space Iklan
Sorot Gunungkidul

Playen (sorotgunungkidul.com)-Kejuaraan Bulutangkis Antarkota/Kabupaten se DIJ Djarum Multi Cabang (DMC) II-2013 DIJ difinalkan Sabtu (18/5/2013). Acara yang digelar di gedung serba guna Siyono, Playen, Gunungkidul merebutkan piala dari 13 cabang perlombaan kelompok usia, dan kelompok umum. 

Kejuaraan pada cabang Ganda Veteran 90 tahun dimenangkan oleh pasangan Sugiman+Uting yang berasal dari club Semanu diposisi kedua diraih oleh pasangan P. Jarot+Subarjo dari club PBSI Gunungkidul, diposisi ke 3 diraih pasangan Sujiyono+Suko dari club Ponjong.

Kejuaraan pada cabang Ganda Umum dimenangkan oleh pasangan Heri+Nanang dari Polres Gunungkidul, diposisi kedua diraih oleh pasangan Hamid+Robertus Aditya dari club PBSI Gunungkidul, diposisi ketiga diraih oleh Baguis+Jalil dari club Ponjong, 

Kejuaraan pada cabang Ganda Remaja Putra dimenangkan oleh pasangan Kurniawan Wijanarko+Wahyu Septian dari club Tahfidz-Qu, diposisi kedua diraih oleh pasangan Alim Prasetyo+Ericho Bima dari club TahfidzQu, dan posisi ketiga diraih oleh Andika Putra+Rahmat Eko dari club STIM. 


Sementara itu, pada kelompok usia, Tunggal Remaja Putri dimenangkan oleh Adhaninggar Ratna Hapsari dari club STIM, posisi kedua diraih oleh Dian Noviana S dari STIM, dan diposisi ketiga diraih oleh Yusnia Dewi Puspitasari dari club Putra Sleman.


Kejuaraan pada cabang Tunggal Remaja Putra dimenangkan oleh Kurniawan Wijanarko dari club Tahfidz-Qu, posisi kedua diraih oleh Rahmat Eko Saputro dari club Pancing BPR dan posisi ketiga diraih oleh Joy Petra dari club Surya Mataram.

Kejuaraan pada cabang Tunggal Pemula Putri dimenangkan oleh Dhea Bunga Ajani dari club Pancing Kota, posisi kedua dirah oleh Sinta Nuriyah dan diposisi ketiga diraih oleh Lutfiana dari club Taruna.

Kejuaraan pada cabang Tunggal Pemula Putra dimenangkan oleh Wilhelmus Mesdyto Rhino dari club Manunggal, pada posisi kedua diraih oleh Daffa Zain dari club Tahfidz-Qu dan pada posisi ketiga diraih oleh Risaf Tri dari club Poona.

Kejuaraan pada cabang Tunggal anak-anak Putra Madya dimenangkan oleh Hendry Pradana dari club Pancing BPR, posisi kedua diraih oleh Indra Putra Wiraman dari club Dewa Ruci dan pada posisi ketiga diraih oleh Aditya Bagas dari STIM.

Kejuaraan pada cabang Tunggal anak-anak Putra Utama dimenangkan oleh Muhammad Dwi Prasetyawan dari club Tahfidz-Qu, posisi kedua diraih oleh Bayu Puja Tirtayasa dari club Sambojo, dan pada posisi ketiga diraih oleh Riski Febriansyah dari club Pancing BPR.

Kejuaraan pada cabang Tunggal anak-anak putri dimenangkan oleh Rika Untari dari club SGS, posisi kedua diraih oleh Anggrela Dwi Astuti dari club STIM, dan pada posisi ketiga dimenangkan oleh Michele Gabriele dari club Surya Mataram.


Kejuaraan pada cabang Tunggal Usia Dini Putri dimenangkan oleh Sabrina Ajeng dari club Pancing Kota, posisi kedua diraih oleh Diva Ayu Madina dari club Bintang Utara dan pada posisi ketiga diraih oleh Alivia Nadifah Salma dari club Mataram Raya.

Kemudian, pada cabang Tunggal Usia Dini Putra Utama dimenangkan oleh Bayu Kusumo dari club Natura, posisi kedua diraih oleh Muhammad Luthfi Purwito dari club Jogja Raya dan pada posisi ketiga diraih oleh Ridho Arya Abiyuka dari club Dewa Ruci.

Terakhir dari cabang Tunggal usia Dini Putra Madya dimenangkan oleh Reyhan Bihaqi Purnawan dari club Jogja Raya, posisi kedua diraih oleh Ridwan Izzat dari club Samudra dan pada posisi ketiga diraih oleh Dimas Widi dari club Wirogati.

Kejuaraan Bulutangkis Antarkota/Kabupaten se DIJ Djarum Multi Cabang (DMC) II-2013 merupakan event tahunan Djarum Super yang bertujuan untuk menyaring bibit unggulan dari DIJ. Event tersebut digelar sejak Selasa hingga Sabtu (14-18/5/2013) di Gedung Serbaguna dengan 11 cabang perlombaan. Pemenang dari kejuaraan bulutangkis Antarkota/Kabupaten ini nantinya akan mewakili DIJ ditingkat nasional.

Berita Terkait :


dava3.jpgmeloncell.jpg
HOT NEWS
rahma jaya.jpggoacerme.jpg