Sosial
Kamis, 13 Juni 2013 - 11:03:07 | maryanti / Admin Sorot

Coklat Indonesia Terbaik Ketiga di Dunia
Coklat Indonesia Terbaik Ketiga di Dunia
Space Iklan Tanah Dijual Space Iklan
Sorot Gunungkidul

Jogjakarta, (sorotgunungkidul.com)--Produsen coklat Haan, Gandum Mas Kencana (GMK) mengadakan pendidikan kelas coklat kepada seluruh pengusaha bakery di seluruh DIY-Jateng, di Hotel Ina Garuda, Rabu (12/6/2013). Menurut Iman, marketing PT GMK, pendidikan kelas coklat tersebut diadakan untuk menyadarkan para pengusaha bakery bahwa coklat di Indonesia merupakan coklat berkualitas nomor 3 di dunia namun tidak banyak masyarakat Indonesia menyadarinya.

"Acara ini intinya untuk mengampanyekan coklat. Kita sudah bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan untuk mempresentasikan bahwa coklat di Indonesia sangat berkualitas dan baik untuk kesehatan," kata Iman.

Menurut Iman, coklat di Indonesia kaya akan antioksidan alami yang dapat menghancurkan molekul radikal bebas. "Bahkan penelitian terakhir mengatakan coklat bisa mencegah kanker usus," tambahnya.

Sementara itu, Iman menambahkan rumor obestias akibat coklat disebabkan oleh faktor konsumsi yang berlebihan. "Saya rasa semuanya jika dikonsumsi secara berlebihan dampaknya akan tidak baik bagi tubuh, namun jika mengonsumsi secara normal hasilnya akan baik bahkan menyehatkan" pungkas Iman.

Berita Terkait :


dava3.jpgmeloncell.jpg
HOT NEWS
rahma jaya.jpggoacerme.jpg