Advertorial
Bagikan berita :
Rabu, 01 Juni 2016 - 18:00:19 | wahyu-saputra / Sorot Gunungkidul

Jadwal SIM Keliling Juni 2016

Jadwal SIM Keliling Juni 2016
Space Iklan
Kendaraan SIM Keliling Satlantas Polres Gunungkidul

 

Wonosari, (sorotgunungkidul.com)--Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul berusaha mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggiatkan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling.

Baur SIM Satlantas Polres Gunungkidul, Aiptu Slamet Riyanto mengatakan jadwal SIM keliling pada 2 minggu pertama bulan Juni 2016 meliputi, tanggal 1-2 Juni pelayanan SIM keliling diadakan di Kecamatan Playen.  Kemudian dilanjutkan pada 3-4 Juni pelayanan SIM keliling akan berada di Taman Parkir Polsek Wonosari.

Setelah itu, 5-6 Juni akan SIM keliling diadakan Mako Polsek Semin, Kecamatan Semin. Kemudian dilanjutkan 7-8 Juni pelaksanaan akan dilaksanakan Mapolsek Gendangsari.

Dilanjut, tanggal 9-10 Juni diadakan di Bundaran Siyono. Kemudian tanggal 11-12 Juni pelayanan SIM keliling akan berada di Pasar Tepus, kecamatan Tepus.

Setelah itu, tanggal 13-14 juni akan diadakan di Kecamatan Playen. Dan tanggal 15 Juni digelar Taman Parkir Wonosari.

Menurut Slamet, pelayanan SIM keliling di beberapa wilayah di Gunungkidul ini bertujuan untuk memermudah masyarakat dalam pembuatan SIM, sehingga bagi warga yang kerepotan datang ke Wonosari bisa secara langsung datang ke mobil layanan SIM keliling.

"Jadwal bisa saja berubah-ubah, dan disetiap perubahan akan selalu kami sampaikan,” ucap Slamet, Rabu (01/06/2016).

 

Berita Terkait :