Gaya Hidup
Bagikan berita :
Minggu, 14 Agustus 2016 - 11:38:58 | irfan-rully / Sorot Gunungkidul

Remaja Putri dan Ibu Muda Rela Keluarkan Budget Ekstra Untuk Rambut

Remaja Putri dan Ibu Muda Rela Keluarkan Budget Ekstra Untuk Rambut
Space Iklan
foto illustrasi by net

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Smoothing merupakan teknik pelurusan rambut dengan menggunakan krim . Dengan krim dan membuat rambut tampak lembut dan lurus  saat ini sangat digandrungi oleh wanita Gunungkidul. Budget khusus yang tak sedikit rela dipersiapkan oleh para wanita tersebut agar bisa tampil cantik dengan rambut lurus terurai.

Salah satu pemilik salon di Kota Wonosari, Shanty menuturkan teknik pelurusan rambut yang satu ini memang sedang digandrungi oleh wanita-wanita Gunungkidul, baik remaja putri maupun ibu-ibu berbondong-bondong ke salon untuk mempercantik rambutnya dengan teknik smoothing ini.

"Kebanyakan itu ibu-ibu muda yang kesini, namun juga tidak sedikit remaja usia sekolah juga datang meluruskan rambut," ungkapnya Minggu (14/08/2016).

Ia paparkan lebih lanjut dengan teknik smoothing ini ada berbagai keuntungan yang didapatkan mulai dari rambut tampak lurus namun juga terasa lembut karena yang digunakan adalah krim yang berasal dari bahan-bahan tertentu yang menjadikan rambut terasa halus saat disentuh. Namun jika tidak dirawat secara rutin maka akan rusak dan patah-patah.

"Yang intinya menjadikan rambut lebih indah," imbuh dia.

Menurutnya para wanita tersebut tidak merasa rugi meskipun harus mengeluarkan uang yang lebih untuk perawatan rambut dengan teknik smoothing ini. Karena sekali melakukan smoothing bisa mencapai Rp.80.000 sampai Rp.250.000 tergantung tipe rambut yang dismooting.

"Kalau buat percantik diri para wanita tidak memperhitungkan dana yang dikeluarkan," kata dia.

 

Berita Terkait :