Gaya Hidup
Bagikan berita :
Minggu, 21 Agustus 2016 - 08:24:31 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Grup Band Patungan Demi Kembalikan Kejayaan

Grup Band Patungan Demi Kembalikan Kejayaan
Space Iklan
Sejumlah band menunjukan kebolehannya

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Sejumlah band menggelar pentas di wilayah Bundaran Taman Bunga, Purbosari, Kecamatan Wonosari dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Selain itu juga untuk mengangkat kembali masa kejayaan anak band khususnya di Kabupaten Gunungkidul pada masa lampau.

Penasehat yang sekaligus inisiator dalam acara tersebut, Indradi mengatakan, dia dan rekan-rekannya sengaja membuat acara tersebut karena prihatin dengan band band anak muda yang dulu sempat berjaya saat ini melempem, dan hanya sebagian saja yang masih bertahan.

"Ada 7 band yang tampil dari lokal Gunungkidul dan 1 dari Yogyakarta, berbagai aliran musik seperti Pop, Rock, Jazz dan lainnya,"Ujar Indradi, Sabtu (20/08/2016).

Untuk melaksanakan acara tersebut Indradi rela mengumpulkan dana dengan patungan bersama rekan-rekannya. Dia jua melanjutkan dia berkeinginan dengan diadakan acara tersebut bisa kembali menumbuhkan semangat para anak muda dan band yang masih vacum untuk kembali eksis lagi.

"Sejak tahun 1987 Gunungkidul itu sebenarnya Gudangnya anak band dan menjadi barometer anak band di DIY, namun seiring berkembangnya jaman masyarakat kurang simpati terhadap musik Pop, Rock Jazz dan lainnya karena kalah dengan panggung Biduan berpakaian sexi yang saat ini lagi booming dimana-mana,"Urai Indradi.

Untuk membangkitkan gairah anak band lagi indradi dan teman-temannya akan sering mengadakan event-event dengan menampilkan Band muda, agar generasi muda kelak bisa terbit dan timbul semangat lagi.

Berita Terkait :


    dava3.jpg
    HOT NEWS
    meloncell.jpg
    rahma jaya.jpg