Advertorial
Bagikan berita :
Minggu, 23 Oktober 2016 - 14:17:13 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Bantaran Cinta Sedot Penggila Motor di Siang Bolong

Bantaran Cinta Sedot Penggila Motor di Siang Bolong
Space Iklan
Para pecinta trail saat memadati Bantaran Cinta (Foto by Fajar Risdiyanto)
Nglipar,(sorotgunungkidul.com)--Inovasi pemuda Karang Taruna Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar dalam rangka menggairahkan olahraga motor di wilayah kawasan wisata alam Bantaran Cinta (Bacin) berbuah manis. Sedikitnya 350 pecinta motor trail hadir menjajal jalur trabas sepanjang puluhan kilometer, Minggu (23/10/2016).
 
"Mereka berasal dari berbagai komunitas motor trail, diantaranya dari Gunungkidul, Klaten, dan Bantul. Panjang track-nya ada sekitar 10 kilometer ditempuh 6 jam start dari Kwarasan menuju Pringsurat dan kembali ke markas Bacin," kata Kepala Desa Kedungkeris, Murdiyanto didampingi Ketua BUMDes Wijaya Kusuma, Purwanti. 
 
Murdiyanto menambahkan, acara tersebut diselenggarakan selain dalam rangka promosi wisata Bacin juga sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. 
 
"Kita juga adakan kegiatan bakti sosial ratusan paket sembako berisi mie instan, beras, dan minyak goreng," tuturnya.
 
Sembari menanti traik finish, masyarakat dan pengunjung wisata Bacin dihibur dengan woyo-woyo elektone Wijaya Entertainment menampilkan 2 biduan lokal yakni De Novita asal Playen dan Inung Suka-Suka dengan MC Lotho Sadewa. Disela acara hiburan panitia juga dibagikan puluhan doorprice menarik.

Berita Terkait :