Advertorial
Bagikan berita :
Senin, 07 November 2016 - 11:35:49 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

BPD DIY Fun Run 5,5 K Perebutkan Ratusan Juta Rupiah

BPD DIY Fun Run 5,5 K Perebutkan Ratusan Juta Rupiah
Space Iklan
Foto Istimewa

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Memperingati ulang tahunnya yang ke-55, Bank BPD DIY akan menggelar BPD Fun Run 5,5 K 2016. Dalam acara ini, panitia menyediakan doorprize senilai ratusan juta rupiah. Hadiah berupa uang pembinaan, sepeda motor hingga smartphone serta mesin cuci akan dibagikan kepada para peserta yang beruntung.

Pimpinan Cabang BPD DIY Cabang Wonosari, Plati Soulistyanti mengungkapkan bahwa acara ini merupakan wujud syukur dari jajaran BPD DIY yang telah 55 tahun mengabdi dan berkarya dengan masyarakat DIY. Berkat dukungan serta kerjasama antara rakyat lah kemudian BPD bisa terus hadir dan melayani.

“Pada peringatan kali ini, kami menggelar Fun Run 5,5 K yang dipusatkan di Yogyakarta pada Minggu, 20 November 2016 mendatang mulai pukul 06.00 WIB,” ungkap Plati, Senin (07/11/2016) siang.

Adapun untuk rute Fun Run nantinya akan mengambil start di Titik Nol Kilometer Yogyakarta menuju Jl. Malioboro kemudian Jl. Jlagran Lor, Jalan Pembela Tanah Air, Jl HOS Cokroaminoto, Jl R.E Martadinata, Jl KH Ahmad Dahlan dan kumudian finish kembali ke Titik Nol Kilometer.

Dengan membeli tiket pendaftaran seharga 30 ribu rupiah, warga masyarakat selain mendapatkan fasilitas berupa kaos dan snack, juga berpeluang untuk memperebutkan hadiah undian. Tak main-main, dalam kesempatan ini disediakan 5 paket uang pembinaan senilai 30 juta rupiah sebagaui hadiah utama, serta 5 sepeda motor, 5 LED TV 32 inch, 5 sepeda gunung, 5 mesin cuci, 5 smartphone, dan 30 Kartu Flazz Bank BPD DIY masing-masing senilai 250.000 rupiah.

“Agar semakin semarak, dalam acara ini kita juga mengundang artis ibukota, Uut Permatasari,” imbuh dia.

Terkait dengan pendaftaran, Plati menerangkan bahwa pendaftaran bisa dilakukan di seluruh kantor kantor cabang BPD DIY.

“Semoga acara ini akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Bank BPD DIY,” tutup dia.

Berita Terkait :