Sosial
Bagikan berita :
Sabtu, 12 November 2016 - 15:27:09 | kelvian-adhi / Sorot Gunungkidul

Listrik Mati Seminggu 3 Kali, Warga Naik Pitam

Listrik Mati Seminggu 3 Kali, Warga Naik Pitam
Space Iklan
ilustrasi by net
Purwosari,(sorotgunungkidul.com)--Listrik seakan-akan sudah menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Selain untuk menjadi sumber penerangan di malam hari, tentu saja listrik digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya. Namun apa jadinya jika listrik byar pet tanpa sebab yang jelas, tentu saja hal tersebut sangatlah menganggu.
 
Seperti yang dirasakan warga Padukuhan Ploso, Desa Giritirto, Kecamatan Purwosari. Dalam satu minggu listrik di tempat tersebut kerap kali padam tanpa sebab yang jelas. Hal ini tentunya sangat membuat kesal warga lantaran aktifitas keseharian mereka juga terganggu.
 
"Dalam seminggu bisa sampai 3 kali listrik di sini padam. Padahal juga tidak ada hujan tidak ada angin," kesal Rujito, warga yang terdampak pemadaman listrik, Sabtu (12/11/2016) pagi.
 
Diungkapkannya, kekeselan warga sekitar juga dilandasi tidak adanya pemberitahuan dari PLN. Kebanyakan dari mereka selalu bertanya-tanya, sebab terkait angsuran pembayaran di lingkungan tersebut juga tidak pernah ada yang nunggak.
 
"Warga di sini sampai judek. Kejadian ini sangat mengganggu aktifitas warga," imbuh Rujito.
 
Rujito berharap agar wilayahnya tidak di anak tirikan dalam hal layanan PLN. Tak seperti di wilayah perkotaan yang jarang mati listrik.
 
"Kalau memang daya bermasalah, silahkan mati listrik, tapi mbok ya ada pemberitahuan supaya warga juga merasa dihargai," tutup dia.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg