Komunitas
Bagikan berita :
Kamis, 17 November 2016 - 18:58:18 | aji-awalani / Sorot Gunungkidul

Keren! Wonosari Sebentar Lagi Punya Skate Park

Keren! Wonosari Sebentar Lagi Punya Skate Park
Space Iklan
Pembangunan skate park di Taman Kota Wonosari. (Dok. Aji Awalani)

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Taman skate atau skate park yang dibangun Kantor Pengendalian Dampak Lingkungan (Kapedal) Gunungkidul dalam waktu dekat bakal selesai. Pembangunan skate park dikerjakan dengan alokasi anggaran Rp 199 juta dari APBD 2016 di Taman Kota Wonosari, satu paket dengan gazebo yang ada di sisi baratnya.

Jon, pengawas proyek tersebut mengaku bila proyek pembangunan telah mencapai 80 persen. Dia juga berujar bila dalam 10 hari kedepan pengerjaan skate park beserta gazebo sudah dapat diselesaikan.

"Ya 10 hari sudah kelar. Udah 80 persen," katanya, Kamis (17/11/2016).

Dikatakannya, pembangunan proyek tersebut memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ada satu kendala yang dihadapi yakni soal cuaca. Intensitas hujan yang turun membuat garapan berjalan lambat.

“Semoga saja cuaca mendukung dan garapannya cepat selesai. Jadi mimpi anak-anak Wonosari dan pecinta skate board punya taman skate bisa cepat tercapai,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kapedal Gunungkidul, Irawan Jatmiko mengatakan, skate park tersebut akhir bulan ini bakal rampung dikerjakan. Sebelum dibangun, kata dia, pihaknya telah berkonsultasi dengan komunitas BMX dan skateboard yang ada di Wonosari.

"Tentu sudah kita komunikasikan. Pengennya gimana. Dan yang dibangun sekarang sesuai keinginan mereka. Nanti akhir bulan selesai lah," kata dia.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg