Politik
Bagikan berita :
Sabtu, 17 Desember 2016 - 11:05:39 | renna-anggabenta / Sorot Gunungkidul

Isu Uang Pelicin Proses PAW, Supriyani Sebut Ada Upaya Adu Domba di Partai Demokrat

Isu Uang Pelicin Proses PAW, Supriyani Sebut Ada Upaya Adu Domba di Partai Demokrat
Space Iklan
ilustrasi by google

Playen,(sorotgunungkidul.com)--Baru-baru ini, kancah politik di Gunungkidul dihangatkan dengan adanya isu sejumlah upaya pungutan dari oknum-oknum terkait dengan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) di Fraksi Demokrat. Salah seorang kandidat terkuat pengganti almarhum Suhardono, Supriyani dikabarkan dimintai uang hingga puluhan juta dari salah seorang oknum pejabat teras di lingkungan DPC Demokrat guna memuluskan jalan menjadi anggota DPRD Gunungkidul.

Menanggapi hal tersebut, Supriyani langsung mengungkapkan bantahan. Menurutnya, selama ini tidak pernah ada permintaan uang dalam bentuk apapun dari pengurus partainya. Ia bahkan menyebut bahwa isu tersebut digulirkan untuk memecah belah internal Partai Demokrat.

“Kami harmonis saja. Saya tegaskan lagi bahwa tidak ada itu permintaan uang,” tandas Supriyani, Sabtu (17/12/2016) siang.

Selama ini, pengurus Demokrat sangat kooperatif dan mendukungnya dalam proses PAW. Tidak ada satupun personel yang berusaha memanfaatkan situasi guna meraup keuntungan pribadi untuk isu PAW itu.

“Buktinya untuk surat persetujuan dari DPC saat ini sudah turun dan sudah saya ajukan ke Sekretariat Dewan,” lanjut dia.

Supriyani meminta agar semua pihak untuk tidak memperkeruh suasana. Ia tidak ingin karena isu-isu sensitif semacam ini, kekompakan dan soliditas Partai Demokrat Gunungkidul yang sudah terjalin selama ini rusak.

Berita Terkait :