Peristiwa
Bagikan berita :
Kamis, 22 Desember 2016 - 15:15:33 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Laka Karambol 2 Mobil dan Truk, 7 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Laka Karambol 2 Mobil dan Truk, 7 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Space Iklan
Kondisi kedua mobil usai terlibat kecelakaan (Foto by Fajar Risdiyanto)

Playen,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan karambol yang melibatkan dua mobil dan truk terjadi di ruas jalan Jogja - Wonosari tepatnya di depan SPBU Gading, Kecamatan Playen. Walaupun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sempat menimbulkan kemacetan hingga beberapa kilometer akibat dua mobil yang terlibat kecelakaan memenuhi ruas jalan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika sebuah Daihatsu Taruna nopol AB 1052 MD yang dikemudikan oleh Hardiyono (45) warga Bogor, Kecamatan, Playen melaju dari Jogja menuju Wonosari. Pada saat bersamaan melaju pula mobil jenis Daihatsu Xenia nopol AB 1034 SK yang dikemudikan oleh Sri Widodo (47) warga Kuroboyo Caturharjo, Pandak, Bantul yang melaju dari arah Wonosari menuju Jogja.

Diduga karena mengantuk mobil Taruna, menyerempet sebuah truk warna merah nopol AB 8230 AD yang dikemudikan oleh Kusmanto (48) warga Tunggul Barat, Semanu, Kecamatan Semanu.  Mobil kemudian oleng dan bertabrakan dengan mobil Xenia.

"Kemungkinan sopir mobil Taruna tersebut mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya," papar Sutrisno (51) warga Gading, Kecamatan Playen yang kebetulan berada di tempat kejadian kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut beberapa penumpang mobil Xenia yang berjumlah 7 orang harus dilarikan ke RS Nur Rohmah Kecamatan Playen. Para penumpang mengalami shock dan luka ringan. Kecelakaan ini sendiri sempat memancing perhatian warga masyarakat maupun pengguna jalan. Hal ini menyebabkan lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan cukup parah hingga mencapai beberapa kilometer.

 

Berita Terkait :