Ekonomi
Bagikan berita :
Kamis, 05 Januari 2017 - 01:34:29 | syarief-ahmad / Sorot Gunungkidul

Datangkan Mesin Cetak Tercanggih dan Terbaru, CV Catur Warna Indah Berani Diadu

Datangkan Mesin Cetak Tercanggih dan Terbaru, CV Catur Warna Indah Berani Diadu
Space Iklan
Arif bersama mesin cetak canggih yang baru saja didatangkannya (Foto by Syarief Ahmad)

Wonosari, (sorotgunungkidul.com)--Teknologi merupakan sarana penunjang dalam membantu memenuhi kebutuhan manusia. Semua hal akan menjadi jauh lebih mudah dan cepat dengan penggunaan teknologi. Namun, semakin canggih atau baru suatu teknologi, akan semakin mahal pula harganya.

Dalam dunia yang semakin modern saat ini tentu kecanggihan teknologi menjadi syarat mutlak guna menghasilkan satu produk berkualitas. Hal semacam ini sangat disadari oleh pengusaha percetakan, Arif Fajar Hananto (28). Pemilik CV Catur Warna Indah ini dengan berani mendatangkan mesin percetakan super canggih untuk usahanya.

“Memang cukup mahal harganya berkisar ratusan juta, namun dengan kualitas yang dihasilkan tentunya sangat memuaskan,” tutur Arif ketika disambangi di tempat usahanya di Jalan Pramuka tepatnya di timur Pertigaan Branang, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Rabu (04//01/2017) petang.

Atas dasar kualitas dan kecepatan inilah yang menjadi pertimbangannya untuk membeli mesin cetak Wonder keluaran teranyar dengan speck mesin 4 head dan konika minolita 512i 30 pl. Mesin cetak ini bisa dibilang yang terbaru dan tercanggih di Gunungkidul ini. Bagi Arif, kepuasan dari pelanggan adalah hal yang paling utama.

“Istilahnya setelah membeli mesin ini, pesanan cetakan bisa kami layani dengan cepat sehingga pelanggan tak perlu menunggu terlalu lama. Istilahnya bisa didadak,” imbuhnya.

Mesin cetak wonder ini memang memiliki kualitas yang mumpuni. Dengan kecepatan cetak 200 meter/jam serta kemampuan tinta 30 pl dengan hasil yang tentu halus dan berkualitas.

"Mesin lain biasanya paling banter 80 meter/jam, mesin wonder ini bisa 2 kali lipatnya. Satu jam mampu mencetak 200 meter. Apalagi ini tintanya sudah 30 pl akan lebih halus hasilnya, yang lain biasanya masih 35-42 pl kurang begitu halus," urai Arif.

Sejak menggunakan mesin terbaru ini, Arif menyatakan belum pernah menerima keluhan dari pelanggan. Justru setiap pelanggan merasa terheran-heran karena pihaknya mematok waktu tak terlalu lama terhadap seluruh pesanan yang datang.

"Untuk cetak dadakan, dengan kecanggihan mesin ini, kami yakin mampu bersaing dibanding dengan yang lainnya. Kalau hanya cetak 3x1 meter, kami hanya butuh waktu satu menit," papar Arif yakin

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg