Peristiwa
Bagikan berita :
Jumat, 06 Januari 2017 - 18:27:39 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Tenggelam di Telaga Nglangsep, Pemancing Ditemukan Tewas

Tenggelam di Telaga Nglangsep, Pemancing Ditemukan Tewas
Space Iklan
Foto Istimewa

Girisubo,(sorotgunungkidul.com)--Warga padukuhan Nglangsep, Desa Karangawen, Kecamatan Girisubo digegerkan dengan hilangnya salah seorang warganya, Dika Guswanto (20). Korban sendiri ditemukan tewas di telaga Karangkidul, padukuhan Nglangsep, Desa Karangawen, Jumat (06/01/2016) sore.

Kapolsek Girisubo AKP Mustaqim menjelaskan kejadian tersebut sekira pukul 13.30 WIB saat korban sedang memancing di Telaga Nglangsep. Selang beberapa waktu kemudian, salah seorang warga lainnya, Parsilan warga Padukuhan Pokak, Desa Karangawen mendapati di pinggir telaga hanya tertinggal pancing dan baju korban.

Parsilan curiga, lantaran di telaga ia tidak melihat adanya seorang pun yang sedang berenang. Saksi sendiri sempat melakukan pencarian di seputaran telaga namun tak melihat ada tanda-tanda Dika.

"Karena di sekitar telaga tidak ketemu, Parsilan lalu mencari sampai ke rumah Dika," papar Kapolsek, Jumat petang.

Sekejap gegerlah warga sekitar dan langsung bersama-sama melakukan pencarian. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat dari Polsek Girisubo dan Tim Sar Wilayah I Wediombo. Pencarian pun kemudian dilakukan oleh petugas gabungan yang dibantu oleh warga setempat.

Pencarian pun membuahkan hasil. Sekitar pukul 16.00 WIB, Dika berhasil ditemukan. Namun demikian, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dasar telaga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal diduga terpeleset saat sedang memancing," tandasnya.

 

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg