Peristiwa
Bagikan berita :
Sabtu, 07 Januari 2017 - 14:42:12 | syarief-ahmad / Sorot Gunungkidul

Laka Depan Pasar, Motor Ringsek Tabrak Mobil Box Belok Mendadak

Laka Depan Pasar, Motor Ringsek Tabrak Mobil Box Belok Mendadak
Space Iklan
Kondisi motor yang ringsek usai terlibat kecelakaan (Foto by Syarief Ahmad)

Wonosari, (sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil box terjadi di pasar Argosari tepatnya di dekat tempat parkir pasar pada Sabtu (6/01/2017) siang. Kedua orang pengendara motor harus dilarikan ke RSUD Wonosari akibat kejadian ini.

Peristiwa kecelakaan seniri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian bermula saat Hery Suryani (40) yang berbocengan dengan Sulasmi, keduanya warga Padukuhan Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen mengendarai sepeda motor jenis Vega bernopol AB 3889 HW melaju dari arah barat menuju timur. Tepat didekat pasar Argosari, Hery hendak menyalip mobil box H 1362 UY yang dikemudikan Ginanjar (21) warga Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo yang saat itu berniat menyuplai sembako ke pasar Argosari. 

Saat hendak disalip, mobil box yang dikemudikan Ginanjar tiba-tiba berbelok ke kiri. Manuver tiba-tiba tersebut membuat Hery tak mampu menghindar, sehingga akhirnya tubrukanpun tak bisa di hindari. Sepeda motor Vega menabrak pintu mobil box sebelah kiri, akibat kerasnya benturan lampu depan motor vega hancur dan dua pengendara terjatuh. 

"Hery hanya menderita luka ringan sementara rekannya, Sulasmi, menderita luka sobek di kepala dan lecet di tangan sebelah kanan," terang petugas Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Bripka Sugiharto, Sabtu (7/01/2017) siang.

Ditambahkan dia, saat ini kecelakaan ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sementara kedua pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke RSUD Wonosari guna menjalani perawatan media.

"Kedua pengendara sepeda motor, sedang menjalani perawatan medis," pungkas Giyarto.

 

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg