Peristiwa
Bagikan berita :
Minggu, 08 Januari 2017 - 10:43:39 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Oleng, Avanza Nyender di Pembatas Jalan

Oleng, Avanza Nyender di Pembatas Jalan
Space Iklan
mobil menyender di pembatas jalan (foto istimewa)

Patuk,(sorotgunungkidul.com)--Konsentrasi saat mengemudikan mobil ketika di jalan raya menjadi sesuatu hal yang sangat penting. Kurangnya konsentrasi bisa berakibat buruk bagi diri sendiri maupun orang lain. Seperti yang dialami oleh Isak Jonathan Langer (23) warga Manokwari Barat, Manokwari, Provinsi Papua Barat. Mobil yang dikemudikannya ringsek setelah menabrak pembatas jalan, Minggu (08/01/2016)

Kapolsek Patuk Kompok Mugiman mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi, saat mobil jenis Toyota Avansa Silver nopol G 8932 KC melaju dari arah Barat menuju Timur. Sesampainya di tempat kejadian, padukuhan Kerjan, Desa Beji, Kecamatan Patuk dimana kondisi jalan menikung tiba-tiba mobil yang dikemudikan korban oleng ke kanan dan berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

"Diduga pengemudi kurang konsentrasi dan tidak hafal medan," paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, walaupun mobil menabrak pembatas jalan cukup keras namun beruntung sopir dan 3 penumpang mengalami luka ringan. Setelah mendapatkan laporan, jajaran anggota Polsek Patuk pun langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.

"kerugian mencapai jutaan rupiah, karena bagian depan mobil penyok-penyok. Kita berharap pengguna jalan lebih berhati-hati, jika kondisi lelah lebih baik istirahat terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg