Peristiwa
Bagikan berita :
Minggu, 08 Januari 2017 - 17:02:37 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Supra Fit VS Yamaha Vixion, Pasutri Terkapar dan Patah Tulang

Supra Fit VS Yamaha Vixion, Pasutri Terkapar dan Patah Tulang
Space Iklan
Kondisi korban saat di Rumah Sakit

Karangmojo,(sorotgunungkidul.com)--Sepasang suami isteri terkapar di jalan raya setelah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Karangmojo-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Ngricik, Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Minggu (08/01/2017) sekitar 07.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan 2 sepeda motor jenis Honda Supra Fit nopol AB 3658 YD yang dikendarai Yatiman (62) berboncengan dengan istrinya Saikem (57) warga Padukuhan Ngricik, Desa Wiladeg Karangmojo dan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol T 6704 GO yang dikendarai Gesang Wahyudi (19) warga Padukuhan Gedaren 1, Desa Sumbergiri, Kecamatan Ponjong.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Ipda Kusnan menjelaskan, kronologi kejadian kecelakaan tersebut berawal saat Yatiman bersama isterinya melaju dari arah barat menuju ke timur menggunakan Honda Supra Fit. Sesampai di lokasi kejadian, Yatiman ingin berbelok ke kanan, namun pada saat bersamaan muncul Gesang Wahyudi dengan motor Vixion.

“Jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan keras tak terhindarkan,” papar Ipda Kusnan, Minggu siang.

Akibat kecelakaan tersebut, Yatiman menderita luka lecet di pelipis kanan, dan istrinya, Saikem menderita luka patah tulang bagian tangan kanan dan harus dilarikan ke RS Panti Rahayu Kelor Karangmojo. Sedangkan untuk pengendara Vixion hanya mengalami luka lecet biasa. Kejadiaan tersebut saat ini sudah ditangani jajaran Unit Laka Polres Gunungkidul.

“Barang bukti sudah kami amankan, untuk para pengendara lain kami himbau agar lebih berhati-hati dan mementingkan keselamatan,” pungkasnya.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg