Peristiwa
Bagikan berita :
Minggu, 08 Januari 2017 - 19:58:01 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Kondisi Memburuk, Biker CB Korban Laka Depan Stadion Dirujuk ke Bethesda

Kondisi Memburuk, Biker CB Korban Laka Depan Stadion Dirujuk ke Bethesda
Space Iklan
Kondisi korban dan motor usai terjadi kecelakaan (Foto : source ICJ)

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan maut yang terjadi pada Minggu (08/01/2017) dinihari di Jalan Wonosari – Nglipar, Padukuhan Jeruksari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari tepatnya di depan Stadion Gelora Handayani memang cukup dahsyat. Tak hanya menewaskan pengemudi motor CB nopol AB 3248 FD, Yopi Nur Ariska (20) warga Padukuhan Sidorejo, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari, namun kecelakaan tersebut juga menyebabkan pemboncengnya, Agung Prasetya (18) juga warga Padukuhan Sidorejo, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari juga mengalami luka berat.

Hingga berita ini dilansir, Agung Prasetyo masih dalam kondisi kritis di RS Bethesda Yogyakarta.

Anggota Unit Laka Polres Gunungkidul Bripka Sugiharto menerangkan, untuk korban atas nama Agung lantaran kondisinya terus memburuk, terpaksa dirujuk ke RS Bethesda setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari.Korban sendiri menderita luka berat di bagian kepala.

"Kabar terakhir yang kami terima, korban dalam kondisi kritis," paparnya, Minggu (08/01/2016) petang.

Sementara untuk Yopi, jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Ia tambahkan bahwa kecelakaan tersebut murni merupakan kecelakaan tunggal. Kesimpulan ini didapat setelah pihaknya melakukan olah TKP. Kondisi motor sendiri meski ringsek di bagian depan namun tidak ditemukan adanya benturan. Velg depan motor yang biasanya rusak saat menabrak sesuatu usai kejadian masih dalam kondisi yang cukup baik. Yang paling terlihat adalah bagian segitiga shock yang rusak dan diduga menyebabkan kemudian shock depan terlepas dan patah yang memicu terjadinya kecelakaan.

“Untuk tiang listrik yang dikabarkan ditabrak setelah kita periksa juga tidak ada bekas-bekas benturan,” imbuh dia.

Diketahui sebelumnya kecelakaan tunggal terjadi di jalan Wonosari - Nglipar tepatnya di Jeruksari pada Minggu dini hari. Akibat kejadian tersebut sang pengendara meninggal dunia setelah sempat di bawa ke RSUD Wonosari, sedangkan untuk pembonceng sendiri mengalami luka berat dan masih dirawat di RS Bethesdha Yogyakarta.

 

Berita Terkait :