Komunitas
Bagikan berita :
Senin, 09 Januari 2017 - 01:56:11 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

Muslimat NU Ingin Remaja Jadi OKE

Muslimat NU Ingin Remaja Jadi OKE
Space Iklan
Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW dan Deklarasi Anti Narkoba yang dilakukan Muslimat NU (Foto by Tsaniyah Faidah)

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Muslimat NU Cabang Gunungkidul mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba baik peredaran maupun penggunaannya. Hal ini dikarenakan saat ini moralitas pemuda bangsa Indonesia semakin tergerus peredaran narkoba.

Deklarasi anti narkoba ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi yang diselenggarakan di SMK Yappi Wonosari, Minggu (08/01/2017). Dalam perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini, peran orang tua disebut sangat penting dalam memberikan perhatian kepada anak-anaknya.

"Sebagai ormas perempuan harus berperan aktif dalam bahaya penyebaran narkoba," kata koordinator acara, Retno Ningsih dalam sambutannya.

Ia melanjutkan, remaja sebagai kader penerus bangsa harus sehat pergaulannya dan sehat lingkungan. Selain itu juga memiliki keluarga harmonis dan ketahanan keluarga harus kuat berkualitas kepada anak2nya.

"Remaja harus OKE. Yakni On the way atau tetap pada jalurnya, Komitmen masa depan dia dan Enjoy atau jangan jadi spaneng," tutur Retno.

Dalam acara maulid nabi dan deklarasi anti narkoba tersebut dihadiri Wakil Bupati Immawan Wahyudi, Wakapolres Gunungkidul Kompol Verena dan Ketua Tanfidziah PCNU GK Arif Gunadi. Deklarasi ini merupakan tindak lanjut dari Harlah Muslimat NU di Stadion Gajayana Malang dan kongres 17 deklarasi serentak se-Indonesia.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg