Hukum/Kriminal
Bagikan berita :
Senin, 09 Januari 2017 - 10:25:22 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Kebangetan! Maling Rogoh Kotak Infaq Milik Siswa SD

Kebangetan! Maling Rogoh Kotak Infaq Milik Siswa SD
Space Iklan
Kotak infaq yang diobok-obok pencuri

Karangmojo,(sorotgunungkidul.com)--Aksi pencuri menyasar SD swasta di Padukuhan Munggur, Desa Ngipak, Kecamatan Karangmojo, Minggu (08/01/2017). Si tangan panjang berhasil merogoh kotak infaq yang berisi sekitar ratusan ribu rupiah milik siswa SD dengan cara merusak gembok pintu.

Kejadian diketahui sekira pukul 17.30 WIB oleh Alimin (47), salah satu pegawai SD yang bermaksud membersihkan sekolah. Namun setelah berada di sekitar kantor, dia melihat pintu kantor guru dan jendela sudah dalam keadaan terbuka. Dia curiga lantas memberitahukan kejadian tersebut ke rekan-rekannya. Sadar bahwa SDnya disatroni maling, pihak sekolah pun langsung melaporkan ke Mapolsek Karangmojo.

"Uang yang dicuri sekitar ratusan ribu, pelaku mencuri dengan modus mencongkel gembok pintu kantor guru," papar Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto Senin (09/01/2016)

Dia menambahkan saat ini kejadian tersebut sudah ditangani jajaran Polsek Karangmojo. Akan tetapi  kepolisian belum bisa mengindikasi pelaku lantaran masih melakukan olah tempat kejadian dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Kami himbau kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan," tandasnya.

 

 

Berita Terkait :