Peristiwa
Bagikan berita :
Senin, 09 Januari 2017 - 13:41:00 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Disrempet Honda Beat, Kaki Mbah Putri Patah

Disrempet Honda Beat, Kaki Mbah Putri Patah
Space Iklan
Ilustrasi by net

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan seorang pejalan kaki terjadi di ruas Jalan Baron, tepatnya di Padukuhan Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Tanjungsari, Senin pagi (09/01/2017). Akibat kecelakaan tersebut korban yang merupakan pejalan kaki mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSUD Wonosari. 

Anggota Unit Laka Polres Gunungkidul Brigadir Bayu, menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih Nopol AB 6852 QD yang dikendarai Linda Cahyaningrum (21) warga Padukuhan Wonosobo 2, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi kejadian, ada seorang pejalan kaki bernama Sadirah (81) Warga Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, berada di sisi barat jalan. Diduga karena kekurang kehati-hatian pengendara sepeda motor, akhirnya pejalan kaki terserempet hingga menderita patah tulang pada kaki kanan.

“Pejalan kaki mengalami luka patah kaki kanan, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Wonosari,” papar Brigadir Bayu.

Dia menambahkan, kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh jajaran Unit Laka Polres Gunungkidul. Pihaknya menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan selalu mengedepankan keselamatan.

“Keselamatan merupakan sesuatu hal yang sangat penting,” tandasnya.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg