Peristiwa
Bagikan berita :
Selasa, 10 Januari 2017 - 08:13:07 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Pasar Munggi

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Di Pasar Munggi
Space Iklan
Foto Istimewa

Semanu,(sorotgunungkidul.com)--Aktifitas pedagang di Pasar Munggi, Desa Semanu, Kecamatan Semanu mendadak terhenti  dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan yang berada disekitar kios, Selasa (10/01/2016). Diketahui mayat tanpa identitas tersebut diduga orang kurang waras.

Kapolsek Semanu AKP Sumarya melalui petugas piket SPKT Aiptu Nugroho Yuli menerangkan bahwa, penemuan tersebut sekira pukul 05.00 WIB. Bermula saat salah seorang warga melihat seseorang perempuan tergeletak di sekitar kios. Curiga dengan kondisi orang yang tak bergerak tersebut lantas beberapa warga pun juga ikut melihat kondisinya.

"Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Semanu, setelah di cek korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa,"paparnya.

Dia menambahkan, menurut keterangan warga sekitar diketahui perempuan tersebut mengalami gangguan jiwa dan sudah berada disekitar pasar sudah sejak 5 tahun yang lalu. Menurut keterangan salah satu petugas pasar orang tersebut menderita epelefsi, setelah diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Semanu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka di tubuh korban.

"Saat ini korban tanpa identitas tersebut dikirim ke RSUD wonosari,"urainya.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg