Peristiwa
Bagikan berita :
Selasa, 10 Januari 2017 - 11:38:28 | redaksi / Sorot Gunungkidul

Nyaris Hantam Pemotor, Truk Ugal-Ugalan Lari Lihat Korban Terkapar

Nyaris Hantam Pemotor, Truk Ugal-Ugalan Lari Lihat Korban Terkapar
Space Iklan
ilustrasi by google

Purwosari,(sorotbantul.com)--Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh ugal-ugalannya pengguna jalan terjadi di Jalan Panggang-Parangtritis tepatnya di Bulak Timur Pasar Petoyan, Desa Giritirto, Kecamatan Purwosari, Selasa (10/01/2017) pagi. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor yang saat itu berboncengan anaknya yang masih TK mengalami luka-luka. Ironisnya lagi, pengemudi truk ugal-ugalan yang nyaris menabrak pemotor tersebut justru melarikan diri.

Salah seorang saksi mata, Madu Terbit Sefe Happy (32) warga Desa Giriasih, Kecamatan Purwosari mengungkapkan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Berawal saat korban atas nama Desi Purwanti warga Padukuhan Wonolagi, Desa Giriasih, Kecamatan Purwosari berboncengan dengan anaknya Viola Eka Destyananda (5) mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah barat menuju arah timur.

"Korban saat itu akan mengantar anaknya sekolah di Taman Kanak-kanak (TK) Panggang," ujarnya, Selasa (10/01/2017) siang.

Namun naas, di saat bersamaan sesampai di tempat kejadian di mana kondisi jalan menikung, dari arah berlawanan melaju pula sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi memakan jalan keluar dari garis marka ke sisi kanan jalan.

Kaget dengan kedatangan truk yang melaju ugal-ugalan tersebut, untuk menghindar tertabrak truk, Desi lalu membanting kendali motor ke arah kiri. Namun upaya menghindar tersebut justru menyebabkan korban terkapar bersama anaknya di sisi jalan. Bukannya menolong truk dengan warna cat hijau tersebut tancap gas ke arah barat. 

"Mbak Desi dan anaknya luka luka lecet, dan tadi ditolong warga sekitar," tandasnya.

 

 

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg