Peristiwa
Bagikan berita :
Rabu, 11 Januari 2017 - 09:05:32 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

Putus Asa Karena Komplikasi, Warga Karangmojo Nekat Gantung Diri

Putus Asa Karena Komplikasi, Warga Karangmojo Nekat Gantung Diri
Space Iklan
Korban gantung diri

Karangmojo,(sorotgunungkidul.com)—Aksi bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Gunungkidul, pada Rabu (11/01/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Ari Wibowo (28) warga Padukuhan Tegalsari RT 02/RW 09, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, ditemukan gantung diri di rumah saudaranya di Padukuhan Ngrombo 1 Rt 3/Rw 1, Desa Karangmojo.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto, mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh adiknya, Dwi Kusumawati, sesaat setelah bangun tidur. Ia mendapati kakaknya sudah dalam posisi tergantung di kayu atap rumah (usuk) menggunakan gasper disambung kain.

Ditambahkan Kapolsek, korban diketahui sudah lama mengalami sakit komplikasi yakni infeksi paru-paru, radang paru-paru, tipes dan hepatitis. Karena ditinggal istrinya ke Wonogiri tanpa kabar, selama dua bulan terakhir korban dirawat oleh sang adik di rumahnya.

“Diduga karena frustasi, korban akhirnya memilih untuk gantung diri,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Dokter Puskesmas Karangmojo 1, Dr.Anita yang melakukan pemeriksaan terhadap korban tidak menemui adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan pada tubuh korban. Korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri atas kehendaknya sendiri.

Berita Terkait :


dava3.jpg
HOT NEWS
meloncell.jpg
rahma jaya.jpg