Peristiwa
Bagikan berita :
Rabu, 11 Januari 2017 - 14:29:28 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Tabrak Bu Guru, Sarno dan Istrinya Terkapar

Tabrak Bu Guru, Sarno dan Istrinya Terkapar
Space Iklan
ilustrasi by net

Girisubo,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Jepitu -Tepus tepatnya di wilayah pasar Jepitu, Rabu (11/01/2017). Akibat kecelakaan tersebut salah satu pembonceng luka parah dibagian wajah sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari.

Kapolsek Girisubo AKP Mustaqim menjelaskan bahwa, kejadian tersebut sekira pukul 07.30 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat AB 6573 BG yang dikendarai oleh Rofiati (30) warga Jepitu, Kecamatan Girisubo yang merupakan  guru di SMK setempat melaju dari dalam pasar hendak menyeberang jalan. Namun dari arah selatan (samping) muncul sepeda motor Supra  AB 6920 P yang dikendarai oleh Sarno (53) berboncengan dengan istrinya yakni Tugiyem (50).

"Karena jalan agak menurun pengendara Supra kaget sehingga tidak bisa menghentikan laju kendaraan sehingga tabrakan pun terjadi,"papar Kapolsek.

Akibat tabrakan yang cukup keras pembonceng sepeda motor Supra yakni Tugiyam terjatuh dan mengalami luka dibagian hidung yang cukup parah sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari untuk medapatkan perawatan.

 Kapolsek pun menghimbau agar pengendara lebih berhati-hati saat berkendara dijalan raya. Keselamatan merupakan sesuatu yang sangat penting.

"Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Gunungkidul,"tutupnya.

Berita Terkait :