Pemerintahan
Bagikan berita :
Kamis, 12 Januari 2017 - 17:32:36 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

Lowongan THL di DPUPRKP, Berikut Formasi Yang Dibutuhkan

Lowongan THL di DPUPRKP, Berikut Formasi Yang Dibutuhkan
Space Iklan
ilustrasi by google

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman membuka lowongan kerja. Formasi untuk mengisi tenaga harian lepas (THL) ini diproyeksikan untuk mengisi posisi di Unit Pengelolaan Teknis (UPT) yang baru dibentuk yakni UPT Rusunawa dan UPT Air  Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL). 

Adapun formasi yang dibutuhkan pada rekruitmen kali ini adalah tenaga administrasi dengan persyaratan SMK Jurusan Teknologi Informasi; tenaga akuntasi dengan persyaratan pendidikan SMK Jurusan Akutansi, tenaga pemelihara bangunan yang mematok syarat SMK Jurusan Teknik Sipil atau Arsitektur; tenaga pemelihara listrik untuk lulusan SMK Jurusan Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik; tenaga kebersihan dengan standar minimal pendidikan SMP; dan tenaga keamanan untuk lulusan SLTA yang memiliki sertifikat satpam. 

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Slamet Supriyadi menyatakan bahwa untuk proses peneriman berkas lamaran bisa dikirim pada 12 Januari hingga 18 Januari 2017 mendatang. Adapun untuk seluruh THL yang diterima nantinya diharuskan merupakan warga ber-KTP Gunungkidul.

"Berkas-berkas lamaran bisa dikirim ke Bidang Perumahan, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman saat jam kerja dan hari kerja," katanya, Kamis (12/01/2017) siang. 

Surat lamaran disertakan foto kopi KTP, foto kopi ijazah terakhir yang dilegalisir, surat keterangan sehat dari dokter, foto kopi sertifikat keahlian khusus untuk tenaga keamanan dan foto diri 3x4 sebanyak 2 lembar. 

Ditambahkan Slamet, mereka yang lolos seleksi administrasi akan dilakukan tes tertulis pada tanggal 23 Januari 2017 dan tes wawancara dengan sistem gugur. 

"Tanggal dan jadwal pengumuman hasil seleksi akan diumumkan lebih lanjut," ujar Slamet.

Berita Terkait :