Peristiwa
Bagikan berita :
Sabtu, 11 Februari 2017 - 10:51:43 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Terlibat Kecelakaan, Pensiunan Pegawai DPU Kentuti Lawannya

Terlibat Kecelakaan, Pensiunan Pegawai DPU Kentuti Lawannya
Space Iklan
Kedua belah pihak saat di ruang Unit Laka Polres Gunungkidul

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di pertigaan lampu bangjo Kranon, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Sabtu pagi (11/02/2017). Meski tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka, kedua pengemudi mobil sempat bersitegang. Salah satu pengemudi mobil yang mengaku pensiunan pegawai Dinas Pekerjaan Umum tersebut bertindak kurang etis kepada lawan kecelakaannya di depan petugas Unit Laka Polres Gunungkidul.

Mulanya sebuah mobil jenis Carry Futura Pick Up nopol AB 8047 FD yang dikemudikan Untoro Putro bersama temannya Wulan, warga Desa Bunder, Kecamatan Patuk melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di pertigaan lampu bangjo Kranon, secara bersamaan dari arah utara sebuah mobil Kijang Innova nopol AB 1159 ND yang dikemudikan oleh Tumiran Hadi (65) warga Logandeng, Kecamatan Playen ingin menyeberang dan melaju ke arah barat.

Karena diduga pengemudi Kijang Innova kurang berhati-hati, maka terjadilah serempetan yang mengakibatkan mobil mulusnya penyok. Karena tidak terima, Tumiran Hadi yang mengaku pensiunan pegawai DPU tersebut bersitegang dengan lawan serempetannya.

"Selain dibentak-bentak oleh pengemudi Innova saya dikentuti, itu dilakukan di hadapan petugas polisi. Terus terang saja saya sakit hati, katanya mantan pegawai kok seperti itu. Diselesaikan dengan baik-baik kan bisa," ujar Wulan.

Akhirnya kecelakaan tersebut diselesaikan, pengemudi Carry walaupun dengan berat hati bersedia memberikan ganti rugi sebesar 30 persen.

 

 

 

 

Berita Terkait :