Peristiwa
Bagikan berita :
Senin, 13 Februari 2017 - 09:54:39 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Istri Masak Air, Suami Gantung Diri di Kamar

Istri Masak Air, Suami Gantung Diri di Kamar
Space Iklan
illustrasi by net

Playen,(sorotgunungkidul.com)--Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri di wilayah Kabupaten Gunungkidul bertambah. Kali ini, Senin pagi (13/02/2017), dilakukan oleh Satiyo (60), warga Padukuhan Wiyoko Selatan, Desa Plembutan, Kecamatan Playen.

Kabag Pemerintahan Desa Plembutan, Surono mengutarakan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Sang Istri kala itu sedang memasak air di dapur rumahnya. Setelah itu, istri hendak menyajikan teh panas ke suaminya. Namun, ia justru melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung di kamarnya dengan seutas tali plastik (dadung senar).

“istri langsung teriak dan warga berdatangan. Padhal di rumah itu, korban tinggal bersama istri dan 3 anaknya,” bebernya.

Surono menjelaskan, diduga kuat Satiyo melakukan gantung diri lantaran penyakit komplikasi menahun yang tak kunjung sembuh. Menurutnya dimungkinkan korban merasa putus asa lantaran sudah berobat kemana-mana tanpa membawa hasil yang diinginkan.

“Korban tergolong masyarakat dengan ekonomi bawah. Ini petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan kepada jenazah korban,” jelasnya.

Saat berita ini dilansir, jajaran Polsek Playen yang dipimpin oleh Wakapolsek Playen, Iptu Teguh Dwi Santoso masih melaksanakan olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah korban.

 

 

 

 

  

Berita Terkait :