Peristiwa
Bagikan berita :
Selasa, 14 Februari 2017 - 10:20:41 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

Hujan Deras dan Jalan Gelap, Tabrakan Maut Terjadi di Ponjong

Hujan Deras dan Jalan Gelap, Tabrakan Maut Terjadi di Ponjong
Space Iklan
Kondisi sepeda motor yang ringsek usai terjadi kecelakaan (Foto by Tsaniyah Faidah)

Ponjong,(sorotgunungkidul.com)--Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bedoyo-Semanu, tepatnya di Padukuhan Ngampel, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Senin (13/02/2017) malam. Tabrakan maut sendiri melibatkan mobil dan sepeda motor.

Dijelaskan oleh Kapolsek Ponjong, Kompol Saman, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Jupiter MX Nopol AB 6387 UW yang dikendarai Alfiki Dimas Satria (26) warga Padukuhan Mulyosari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari melaju dari arah timur. Di waktu yang bersamaan, melaju pula mobil Suzuki APV Nopol 1193 SQ yang dikemudikan Afika Yogyawan Setyo Putranto (36) Padukuhan Pringombo Rt 13/ Rw 04, Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop dari arah yang berlawanan.

"Dikarenakan saat itu sedang hujan dengan lebat, kondisi jalan jadi sangat gelap. Tabrakan keras pun terjadi di antara keduanya," jelas dia, Selasa (14/02/2017).

Akibatnya, Dimas yang berboncengan dengan Andi Wibowo sampai terpental membentur aspal. Naas meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rahayu, Kecamatan Karangmojo, namun nyawa Dimas tak bisa diselamatkan akibat luka-luka yang cukup parah. Begitupun dengan pengemudi mobil yang juga mengalami luka-luka akibat benturan yang cukup keras.

"Untuk jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tutur Saman.

Berita Terkait :