Sosial
Bagikan berita :
Rabu, 15 Februari 2017 - 00:02:39 | tsaniyah-faidah / Sorot Gunungkidul

Thunder vs Titans, 1 Orang Tewas, 3 Luka

Thunder vs Titans, 1 Orang Tewas, 3 Luka
Space Iklan
ilustrasi by net

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan kembali terjadi melibatkan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Wareng-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Wareng III, Desa Wareng, Kecamatan Wonosari, Selasa (14/02/2017) petang. Akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya.

Anggota Unit Laka Polres Gunungkidul, Bripka Muryanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Mustakim (16) warga Padukuhan Bulurejo RT 08 RW 07, Desa Monggol, Kecamatan Saptosari yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Thunder AB 3792 EW bertabrakan dengan sepeda motor jenis Suzuki Titans AB 2918 JF yang dikendarai Mujiko (33) warga Padukuhan Bendo Rt 001/002 Desa Beji, Kecamatan Ngawen.

Kejadian bermula saat Mustakim melaju dari arah Barat/Wareng menuju arah Timur/Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya pada jalan yang agak menikung ke kanan, dari arah berlawanan datang Mujiko yang saat itu membonceng Karsini (25) dan seorang balita Reza Arya Putra (4). Dikarenakan jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan.

“Sepeda motor yang dari arah Wonosari itu tadinya hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Karena mungkin kaget dan jarak terlalu dekat juga, kecelakaan pun tidak bisa dihindari oleh kedua pengendara itu,” terang Muryanto.

Dia menambahkan, akibat kejadian tersebut keempat korban langsung dilarikan menuju RSUD Wonosari guna mendapatkan perawatan medis. Namun demikian, meskipun sudah mendapatkan perawatan dari pihak medis satu korban akhirnya meninggal dunia.

“Mujiko akhirnya meninggal dunia. Sedangkan untuk Mustakim mengalami kritis. Begitupun dengan Karsini yang mengalami luka patah tulang lutut sebelah kanan dan patah tulang pergelangan tangan kanan. Sedangkan balitanya yang masih berusia empat tahun tersebut menderita luka memar di kepala dan lecet pada muka sebelah kiri.

Berita Terkait :