Peristiwa
Bagikan berita :
Kamis, 16 Februari 2017 - 10:56:55 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Disasak Ninja, Rahmiyati Luka Parah

Disasak Ninja, Rahmiyati Luka Parah
Space Iklan
ilustrasi by google

Karangmojo,(sorotgunungkidul.com)--Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki dan sepeda motor terjadi di ruas jalan umum Karangmojo - Semin tepatnya di Padukuhan Candi 6, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Rabu (15/02/2017) siang. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pejalan kaki mengalami luka di bagian kaki dan kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua orang yang terlibat kecelakaan tersebut yakni Dedi Setyawan (18) warga Padukuhan Kerdon, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo yang mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki Ninja R nopol B 3972 EJI dengan seorang pejalan kaki Rahmiyati (56) warga Padukuhan Candi 6, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo.

Anggota Unit Laka Polres Gunungkidul Aiptu Heri Kiswanto menerangkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dari kencang arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, dimana kondisi jalan lurus tiba-tiba muncul Rahmiyati yang sedang menyeberang jalan dari arah timur ke barat.

"Pemotor sempat melakukan pengereman dan menghindar namun kecelakaan tak terhindarkan," papar Heri, Kamis (16/02/2017) siang.

Akibat kecelakaan tersebut pejalan kaki mengalami luka yang cukup serius, yakni mengalami luka patah kaki di bagian kiri dan sobek di kepala sehingga harus dilarikan ke RS Panti Rahayu Karangmojo.

"Kecelakaan tersebut sudah kami tangani, kami menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati mengingat kecelakaan seperti ini sangat sering terjadi," tandasnya.

Berita Terkait :