Peristiwa
Bagikan berita :
Jumat, 17 Februari 2017 - 16:27:08 | fajar-risdiyanta / Sorot Gunungkidul

Hamili Gadis Belia, Buruh Bangunan Dilaporkan Polisi

Hamili Gadis Belia, Buruh Bangunan Dilaporkan Polisi
Space Iklan
Pelaku saat diperiksa di Mapolsek Ponjong (Foto by Fajar Rsidiyanto)

Ponjong,(sorotgunungkidul.com)--Tingkah polah ES (21) warga Desa Umbulrejo, Kecamatan Ponjong yang tak bertanggung jawab membuatnya harus berurusan dengan aparat kepolisian sektor Ponjong. Pemuda yang berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut dilaporkan oleh keluarga dari Bunga (16) warga Kecamatan Ponjong. Es sendiri telah menyetubuhi Bunga hingga akhirnya saat ini berbadan dua.

Kapolsek Ponjong Kompol Saman menjelaskan, laporan terkait kasus tersebut masuk pada Selasa (14/02/2017) lalu. Hamilnya Bunga sendiri pertama kali diketahui sejak hari Kamis (02/02/2017) pagi. Saat itu kakak korban curiga dengan perubahan fisik adiknya. Saat ditanyai, barulah Bunga mengakui bahwa ia sedang berbadan dua hasil hubungannya dengan ES.

Didapat informasi bahwa sebelumnya keluarga sudah berusaha menghubungi ES untuk meminta pertanggung jawaban yang bersangkutan. Namun karena tak pernah ada kejelasan, akhirnya keluarga Bunga melapor ke Polsek Ponjong.

"Laporan sudah masuk dan ditindak lanjuti oleh anggota," ujar Kapolsek, Jumat (17/02/2017) siang.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Berdasarkan informasi yang didapat, ES bekerja di Yogyakarta sebagai buruh bangunan.

"Hari ini pelaku diantarkan oleh Dukuhnya ke Mapolsek Ponjong, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan," urainya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku untuk sementara masih diamankan di Mapolsek Ponjong. Hingga berita ini diturunkan jajaran Reskrim Polsek Ponjong masih terus melakukan pemeriksaan.

Berita Terkait :