Kriminal
Selasa, 14 Mei 2013 - 17:26:29 | rosalia-sandra / Sorot Gunungkidul

TERDAKWA PEMBUNUHAN PONJONG TERANCAM 12 TAHUN BUI
TERDAKWA PEMBUNUHAN PONJONG TERANCAM 12 TAHUN BUITERDAKWA PEMBUNUHAN PONJONG TERANCAM 12 TAHUN BUInet

Wonosari,(sorotgunungkidul.com)--Penanganan kasus pembunuhan Wawan Yuda Kurniawan (30) warga Trukan Poitan Mandungan, Srimartani Piyungan Bantul yang terjadi di pinggir jalan Ponjong-Tambakromo tepatnya di Bulak Gimeng, Dusun Ngampelombo, Sumbergiri, Ponjong di bulan November 2012 lalu hingga saat ini belum kunjung selesai. Kasus yang melibatkan tiga tersangka Wisnu Taufik, warga Prambanan, Sleman, Edi Purwanto, warga Patuk, Gunungkidul dan Dwi Setyawan alias Gombloh, warga Bantul.

Saat ini baru Wisnu yang sudah divonis 2 tahun penjara, sedangkan untuk Edi Purwanto sampai pada tahap pembuktian terdakwa di Pengadilan Negeri Wonosari. Untuk tersangka Gombloh saat ini masih berlangsung proses penyidikan lebih lanjut di Kejaksaan.

Edi Purwanto yang diduga menjadi otak pembunuhan sadis tersebut pada hari ini Selasa, (14/5/2013) menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Wonosari dengan agenda pembuktian terdakwa.

“Hari ini digelar sidang kasus pembunuhan Wawan Yuda Kurniawan dengan terdakwa Edi Purwanto dengan agenda pembuktian terdakwa”, kata Humas PN Wonosari, Guntoro Eko Sekti di kantornya.

Edi Purwanto dituntut hukuman 12 tahun penjara oleh JPU. Saat ini terdakwa Edi Purwanto baru mencapai tahap pembuktian dan pada Selasa (21/5/2013) akan menjalankan sidang pledoi (pembelaan) dari terdakwa.

 

Berita Terkait :


17 Mei 2013 - 19:17:51 WIB

jika acara sidang sudah selesai dengan tuntutan berarti acara pembuktian (baik dari jaksa maupun terdakwa) itu sudah selesai, acara sidang selanjutnya adalah pembelaan terdakwa (pledooi) baru kemudian putusan
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
smkkeperawatan.gif
HOT NEWS
dava3.jpgwirawisata.gif